Game Batman 2024 Menjadi Faforit Saat ini

Game Batman 2024 Menjadi Faforit Saat ini! Harus diakui, saya adalah salah satu dari orang-orang yang tidak percaya dia akan bosan dengan Batman. Ada sesuatu tentang Dark Knight yang membuat saya menginginkan lebih banyak konten. Dia tidak digigit oleh kelelawar radioaktif, juga tidak memiliki kekuatan super apapun, tapi dia masih dianggap sebagai pahlawan super.

Ini menghibur untuk melihat setiap pria memainkan pahlawan dan mengambil beban itu. Bahkan dengan gaya permainan yang sangat berbeda yang kita lihat dengan Batman: Arkham Knight rilis, kita bisa melihat dunia game berbasis Batman semakin basi. permainan Game di judi bola bisa anda kunjungi untuk bermain game online.

Bukan itu Batman: Arkham Knight bukanlah permainan yang hebat dan mengesankan itu tapi itu adalah game ketiga berturut-turut di Gotham City yang sama. Berikut beberapa game Batman lainnya yang akan bekerja dengan sangat baik:

Batman Beyond

Sudah hampir 15 tahun sejak episode terakhir dari serial animasi Batman Beyond awalnya ditayangkan, dan kami berpikir sudah waktunya untuk kebangkitan kembali melalui video game. Kisah Terry McGinnis sebagai Batman adalah perubahan yang disambut baik oleh Bruce Wayne Batman yang biasa kami gunakan, terutama ketika itu diatur dalam Gotham masa depan cyberpunk.

Blüdhaven

Cara lain yang bagus untuk mengubah permainan Batman sehingga mereka tidak diatur di kota Gotham yang sudah kami mainkan tiga kali sekarang adalah untuk mengatur permainan baru di Blüdhaven, kota yang dibuat sebagai latar belakang untuk Nightwing dalam seri komik Nightwing.

Kota ini berada di selatan Gotham, dan pada dasarnya di mana Nightwing melawan penjahatnya. Itu diisi dengan penjahat unik dan pejabat korup seperti Gotham, tapi itu akan menjadi area yang benar-benar baru bagi kita untuk dijelajahi. Tidak harus menjadi permainan Nightwing, meskipun kita semua akan melakukannya. Bisa jadi kisah Nightwing hilang dan Bruce berusaha melacaknya dalam upaya penyelamatan.

Batman Barat

Saya pikir dunia gim video ingin dunia barat lain, sejak melihat betapa hebatnya Red Dead Redemption sesungguhnya. Dan Batman apakah Anda mau mengakuinya atau tidak – memiliki perasaan barat tertanam dalam DNA-nya.

News

W Game Curitiba Brasil

Ingin memainkan w game Curitiba brasil ini? Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini. Bermain game memang menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan oleh beberapa orang, maka dari itu tidak salah gamer untuk memainkan berbagai permainan yang belum pernah dimainkan. Salah satunya adalah game Curitiba ini. Kini anda bisa mendapatkan berbagai informasi yang lengkap […]

Read More
News

Ulasan Tentang Game F.E.A.R

Ulasan Tentang Game F.E.A.R ini adalah informasi terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Sebelum Game F.E.A.R pertama, tidak pernah ada Gamer yang mengira mereka akan bertemu hantu di tengah medan perang. Oleh karena itu, perasaan mencekam yang membuat heboh menghantui setiap langkah di Game F.E.A.R. Ini menjadi seri terbesar dalam seri Game […]

Read More
News

Game Fps Android Offline Teratas!!!

Game Fps Android Offline Teratas!!! Berikut adalah 4 game fps android offline teratas yang dapat Anda mainkan tanpa menggunakan internet. Sebagian besar waktu shooting game online memiliki masalah pemuatan dan kita semua benar-benar marah pada waktu itu. Kadang-kadang kecepatan internet lambat dan kadang-kadang Anda ingin bermain game menembak tetapi Anda tidak memiliki internet. Jangan khawatir […]

Read More