Www gamestop dan game pc terbaik

Pada masa sekarang ini ada banyak sekali toko game dan perusahaan-perusahaan pembuat game terbaik dunia seperti Gameloft, Moonton, www gamestop dan lain-lain. Dengan raihan dan pencapaian yang maksimal maka perusahaan-perusahaan game tersebut mampu terus berkarya untuk menyajikan game-game terbaik.

Selain itu, game-game yang disajikan juga memiliki kualitas terbaik sehingga mampu menyedot minat gamers diseluruh dunia. Saat ini ada dua ketegori game yang bisa dimainkan yakni game offline dan online. Untuk penjelasan atau pengertian dari kedua jenis game tersebut pastinya gamers sekalian sudah mengetahuinya.

Pilihan Game PC Terbaik

Bagi para gamers pemula yang belum mengetahui game-game pc terbaik apa saja saat ini, berikut kami sajikan beberapa contohnya untuk anda menurut situsĀ perkasajitu diantaranya :

  1. This War of Mine

Game besutan developer 11 bit studios ini dirilis cukup lama yaitu pada tahun 2014. Sebuah game yang mengusung tema peperangan ini menampilkan alur cerita yang berbeda dimana pemain akan berperan sebagai masyarakat biasa yang harus mampu mempertahankan hidupnya dimasa peperangan.

 

  1. Call Of Duty 4 : Modern Warfare

Game yang mengusung tema perang dunia II dipublikasikan oleh developer Activision dan dibuat oleh developer Infinity Ward pada tahun 2007. Meskipun sudah dirilis cukup lama, namun keseruan gameplay yang disajikan tidak kalah dengan game-game baru saat ini.

 

  1. Company of Heroes 2

Game besutan developer Relic Entertainment ini diluncurkan pada tahun 2013. Didalam game yang mengusung genre strategi ini menyajikan grafis bagus dan fitur-fitur menarik. Selain itu, pemain akan ditugaskan untuk mengembangkan persenjataan sebagai sarana menyerang musuh.

 

  1. Battlefield 4

Game besutan developer EA DICE ini dirilis pada tahun 2013 dan merupakan game bergenre peperangan terbaik dikelasnya. Dengan Grafis dan sistem permainan yang mumpuni maka game Battlefield 4 sangat laku dipasaran game dunia.

 

  1. Sniper Elite V2

Game besutan developer Rebellion Developments ini dirilis pada tahun 2012. Jika dilihat dari judulnya saja maka gamers sekalian pasti sudah mengetahui tentang apa game ini.

News

W Game Curitiba Brasil

Ingin memainkan w game Curitiba brasil ini? Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini. Bermain game memang menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan oleh beberapa orang, maka dari itu tidak salah gamer untuk memainkan berbagai permainan yang belum pernah dimainkan. Salah satunya adalah game Curitiba ini. Kini anda bisa mendapatkan berbagai informasi yang lengkap […]

Read More
News

Game Batman 2024 Menjadi Faforit Saat ini

Game Batman 2024 Menjadi Faforit Saat ini! Harus diakui, saya adalah salah satu dari orang-orang yang tidak percaya dia akan bosan dengan Batman. Ada sesuatu tentang Dark Knight yang membuat saya menginginkan lebih banyak konten. Dia tidak digigit oleh kelelawar radioaktif, juga tidak memiliki kekuatan super apapun, tapi dia masih dianggap sebagai pahlawan super. Ini […]

Read More
News

Ulasan Tentang Game F.E.A.R

Ulasan Tentang Game F.E.A.R ini adalah informasi terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Sebelum Game F.E.A.R pertama, tidak pernah ada Gamer yang mengira mereka akan bertemu hantu di tengah medan perang. Oleh karena itu, perasaan mencekam yang membuat heboh menghantui setiap langkah di Game F.E.A.R. Ini menjadi seri terbesar dalam seri Game […]

Read More