Kategori game pada y-games slovakia 2024

 

Sebagai seorang gamers sejati tentunya dalam bermain game sudah bisa mengatur waktu dan mengerti batasan-batasannya. Dengan begitu maka seorang pemain akan mendapatkan efek positif dari kegiatan bermain game. Salah satu efek positif yang bisa didapat adalah bisa mendapatkan pengalaman dan wawasan baru.

Untuk selanjutnya disini situs slot myanmar akan memberikan sebuah ulasan mengenai y-games slovakia 2024. Semoga dengan ulasan yang kami berikan ini nanti dapat memberikan manfaat. Dan langsung saja mari kita simak bersama-sama.

Y-games 2024 Slovakia

Y-games 2024 merupakan ajang pertandingan atau perlombaan permainan game yang diadakan di negara Slovakia. Ajang game ini diikuti oleh banyak gamers yang tersebar di berbagai wilayah dan harus mengikuti aturan-aturan yang berlaku.

Dan tentu saja ada kualifikasi khusus bagi para gamers yang ingin ikut berlomba. Di negara Indonesia sendiri juga ada ajang perlombaan game yang diikuti oleh gamers handal dan profesional. Diadakannya ajang perlombaan tersebut tentu saja memberikan efek positif dan diharapkan mampu melahirkan gamers-gamers terbaik yang bisa bersaing di kancah internasional.

Kategori Game pada Y-games 2024 Slovakia

Pada ajang perlombaan Y-games 2024 Slovakia sendiri memiliki beberapa kategori permainan game yang diperlombakan. Setiap kategori memiliki peraturan yang berbeda dan harus dipatuhi oleh para pemain. Adapun kategori game yang ada didalam Y-games 2024 Slovakia diantaranya :

  1. FIFA
  2. Dota 2
  3. League Of Legends
  4. NHL
  5. Counter Strike
  6. Clash Royale

Dan berikut ini adalah salah satu aturan pada kategori game yang harus dipatuhi oleh pemain yaitu :

  • Game FIFA
  1. Ajang perlombaan Y-games 2024 Slovakia pada kategori game FIFA memperebutkan juara 1,2 dan 3.
  2. Setiap pemain harus mengumumkan kehadirannya atau melaporkan kepada admin mulai pukul 08:00 sampai 08:45.
  3. Pemain yang tidak hadir tepat waktu maka akan didiskualifikasi dari turnamen.
  4. Pemain akan dibagi menjadi 8 grup dengan 8 pemain.
  5. Didalam sebuah grup, pemain akan melawan pemain lain.
  6. Jika mampu memenangkan pertandingan maka 3 poin akan didapat, Draw mendapatkan 1 poin dan kalah tidak mendapatkan poin.

News

Game Batman 2024 Menjadi Faforit Saat ini

Game Batman 2024 Menjadi Faforit Saat ini! Harus diakui, saya adalah salah satu dari orang-orang yang tidak percaya dia akan bosan dengan Batman. Ada sesuatu tentang Dark Knight yang membuat saya menginginkan lebih banyak konten. Dia tidak digigit oleh kelelawar radioaktif, juga tidak memiliki kekuatan super apapun, tapi dia masih dianggap sebagai pahlawan super. Ini […]

Read More
News

Ulasan Tentang Game F.E.A.R

Ulasan Tentang Game F.E.A.R ini adalah informasi terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Sebelum Game F.E.A.R pertama, tidak pernah ada Gamer yang mengira mereka akan bertemu hantu di tengah medan perang. Oleh karena itu, perasaan mencekam yang membuat heboh menghantui setiap langkah di Game F.E.A.R. Ini menjadi seri terbesar dalam seri Game […]

Read More
News

Game Fps Android Offline Teratas!!!

Game Fps Android Offline Teratas!!! Berikut adalah 4 game fps android offline teratas yang dapat Anda mainkan tanpa menggunakan internet. Sebagian besar waktu shooting game online memiliki masalah pemuatan dan kita semua benar-benar marah pada waktu itu. Kadang-kadang kecepatan internet lambat dan kadang-kadang Anda ingin bermain game menembak tetapi Anda tidak memiliki internet. Jangan khawatir […]

Read More