Daftar Game Online Seru

 

Ada banyak game online seru yang bisa anda mainkan melalui computer, PS, laptop maupun HP. Sekarang ini game bisa dimainkan melalui HP android, iOs, dan lainnya sehingga anda bisa memainkannya kapan saja dan dimanapun anda berada.

Berikut ini adalah game  seru yang bisa anda mainkan dengan cara online :

 

  • Modern Combat 5 Blackout

Merupakan game play yang pastinya sangat seru untuk dimainkan. Walaupun game ini memiliki kualitas yang bagus, tetapi ukurannya kecil dan bisa diletakkan dihandphone anda yang memiliki ukuran pas-pasan.

  • Ninja Arashi

Merupakan gameplatformers yang memiliki campuran dengan RPG. Didalam game ini anda akan berperan sebagai mantan ninja legendaris yang akan berjuang dalam menyelamatkan anaknya dari raja iblis. Walaupun game ini sederhana dan tanpa online, anda masih akan merasakan ketegangan dan permainan yang sangat seru. Bahkan game ini berkualitas HD atau tinggi, sehingga grafis yang anda sangat detail.

  • O.V.A Legacy

Merupakan game fiksi ilmiah yang bisa dimainkan secara offline, memiliki ukuran kecil sehingga sangat cocok dimainkan di hp android maupun platform lainnya yang memiliki spesifikasi rendah. Didalam game ini anda akan lebih hemat karena tanpa perlu menggunakan internet, anda bisa merasakan game bermain FPS seru.

  • Roll The Ball

Untuk game mengasah otak selanjutnya adalah Roll The Ball, tidak membutuhkan otak saja, namun game ini juga membutuhkan tangan yang cepat. Cara bermain cukup simple, yaitu dengan menggiring bola untuk masuk kedalam balok merah agar mampu melanjutkan kelevel selanjutnya. Dan penting untuk diketahui bahwa didalam game ini terdapat benda-benda yang tersembunyi.

Dan masih banyak lagi game seru lainnya yang bisa anda mainkan dengan cara online. Dengan bermain secara online maka anda bisa menikmati game dengan kualitas tinggi baik melalui kualitas visual maupun fitur canggih didalamnya. Selain game online diatas, ada juga game seru lainnya yang wajib anda coba, yaitu Main game slot99 gacor, anda akan menemukan keseruan dan juga hadiah besar jika anda mampu memenangkan permainan battle didalamnya.

News

Game Batman 2024 Menjadi Faforit Saat ini

Game Batman 2024 Menjadi Faforit Saat ini! Harus diakui, saya adalah salah satu dari orang-orang yang tidak percaya dia akan bosan dengan Batman. Ada sesuatu tentang Dark Knight yang membuat saya menginginkan lebih banyak konten. Dia tidak digigit oleh kelelawar radioaktif, juga tidak memiliki kekuatan super apapun, tapi dia masih dianggap sebagai pahlawan super. Ini […]

Read More
News

Ulasan Tentang Game F.E.A.R

Ulasan Tentang Game F.E.A.R ini adalah informasi terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Sebelum Game F.E.A.R pertama, tidak pernah ada Gamer yang mengira mereka akan bertemu hantu di tengah medan perang. Oleh karena itu, perasaan mencekam yang membuat heboh menghantui setiap langkah di Game F.E.A.R. Ini menjadi seri terbesar dalam seri Game […]

Read More
News

Game Fps Android Offline Teratas!!!

Game Fps Android Offline Teratas!!! Berikut adalah 4 game fps android offline teratas yang dapat Anda mainkan tanpa menggunakan internet. Sebagian besar waktu shooting game online memiliki masalah pemuatan dan kita semua benar-benar marah pada waktu itu. Kadang-kadang kecepatan internet lambat dan kadang-kadang Anda ingin bermain game menembak tetapi Anda tidak memiliki internet. Jangan khawatir […]

Read More