Www gamestop dan game pc terbaik

Pada masa sekarang ini ada banyak sekali toko game dan perusahaan-perusahaan pembuat game terbaik dunia seperti Gameloft, Moonton, www gamestop dan lain-lain. Dengan raihan dan pencapaian yang maksimal maka perusahaan-perusahaan game tersebut mampu terus berkarya untuk menyajikan game-game terbaik.

Selain itu, game-game yang disajikan juga memiliki kualitas terbaik sehingga mampu menyedot minat gamers diseluruh dunia. Saat ini ada dua ketegori game yang bisa dimainkan yakni game offline dan online. Untuk penjelasan atau pengertian dari kedua jenis game tersebut pastinya gamers sekalian sudah mengetahuinya.

Pilihan Game PC Terbaik

Bagi para gamers pemula yang belum mengetahui game-game pc terbaik apa saja saat ini, berikut kami sajikan beberapa contohnya untuk anda menurut situs perkasajitu diantaranya :

  1. This War of Mine

Game besutan developer 11 bit studios ini dirilis cukup lama yaitu pada tahun 2014. Sebuah game yang mengusung tema peperangan ini menampilkan alur cerita yang berbeda dimana pemain akan berperan sebagai masyarakat biasa yang harus mampu mempertahankan hidupnya dimasa peperangan.

 

  1. Call Of Duty 4 : Modern Warfare

Game yang mengusung tema perang dunia II dipublikasikan oleh developer Activision dan dibuat oleh developer Infinity Ward pada tahun 2007. Meskipun sudah dirilis cukup lama, namun keseruan gameplay yang disajikan tidak kalah dengan game-game baru saat ini.

 

  1. Company of Heroes 2

Game besutan developer Relic Entertainment ini diluncurkan pada tahun 2013. Didalam game yang mengusung genre strategi ini menyajikan grafis bagus dan fitur-fitur menarik. Selain itu, pemain akan ditugaskan untuk mengembangkan persenjataan sebagai sarana menyerang musuh.

 

  1. Battlefield 4

Game besutan developer EA DICE ini dirilis pada tahun 2013 dan merupakan game bergenre peperangan terbaik dikelasnya. Dengan Grafis dan sistem permainan yang mumpuni maka game Battlefield 4 sangat laku dipasaran game dunia.

 

  1. Sniper Elite V2

Game besutan developer Rebellion Developments ini dirilis pada tahun 2012. Jika dilihat dari judulnya saja maka gamers sekalian pasti sudah mengetahui tentang apa game ini.

News

Game Offline 1 Mb Terbaik untuk Android

Game Offline 1 Mb Terbaik untuk Android! Sebagai seorang gamer, Anda diharapkan untuk mengungkap manfaat dari masing-masing kelas senjata. Mendemonstrasikan amunisi baru dan merasa heran dengan visual graphics yang dipajang. Game offline 1 mb ini tersedia untuk pengguna Android mulai dari smart-watch hingga tablet Anda. Game ini memiliki mode single-player dan multi-player. Saat onset, Anda […]

Read More
News

Begini Caranya Mengetahui Harga Barang Atomy Terjangkau atau Tidak

Pastinya Anda sebagi orang yang suka berbelanja di Atomy ataupun ingin berbelanja di tempat tersebut  tidak akan mengabaikan cara mengetahui apakah harga barang Atomy ini terjangkau atau tidak.  Bagi yang belum mengetahui, Atomy ini merupakan online mall terbesar yang ada di korea selatan yang sudah ada di Indonesia sejak bulan oktober 2018 lalu. Sejak kemunculannya […]

Read More
News

Highlight Permainan P V Sindhu Asian Games 2024

P V Sindhu Asian Games 2024 merupakan salah satu atlit badminton asal India yang berhasil mendapatkan medali perunggu di ajang bergengsi Asian Games 2024. Asian Games 2024 yang diadakan di Indonesia adalah ajang yang diadakan 4 tahun sekali dan melombakan banyak cabang olahraga. Salah satu cabang olahraga yang paling disorot adalah cabang olahraga badminton. Terdapat […]

Read More